Victoria Beckham Dipuji Kritikus Fashion

Sumber :

VIVAnews - Banyak yang mencibir saat Victoria Beckham memutuskan jadi desainer. Rancangan koleksi terbarunya diperagakan di pentas New York Fashion Week, Senin 16 Februari lalu. Istri David Beckham itu sukses mencuri hati kritikus fashion.

Gaun, jaket, dan rok mini karya Victoria membuat mereka terperangah kagum. "Gaun-gaunnya dibuat dengan baik. Sangat masa kini, namun juga bergaya abadi." Demikian tulisan Women's Wear Daily yang dikutip VIVAnews, Kamis 19 Februari 2009.

Mereka bilang, walau terlalu dini -mengingat Victoria baru dua kali merilis rancangan-, tampaknya ia tak bisa dianggap enteng dalam urusan desain busana.

Victoria menyambut pujian itu dengan senyuman. "Ulasan rancanganku sejauh ini sangat baik," katanya beberapa waktu lalu. Sahabat Katie Holmes itu juga menyatakan dari sisi penjualan, rancangan koleksinya cukup laris.

Bahkan lebih laris dari koleksi pertama yang dirilisnya. Sejujurnya, kata Victoria, kesuksesan ini membuatnya seolah melangkah di udara. Victoria benar-benar mencintai peran sebagai perancang busana.

Selebriti 34 tahun itu merilis debut koleksinya di ajang New York Fashion Week 2008 lalu. Kala itu Victoria menampilkan gaun spesial yang hanya dibuat sebanyak 400 buah. Harga koleksi perdananya berkisar antara 650 hingga 1900 Poundsterling.