Lance Armstrong Dapatkan Sepedanya Kembali

Sumber :

VIVAnews - Sepeda pembalap Lance Armstrong yang dicuri dari truk Tim Astana, akhirnya dikembalikan. Seperti dilansir dari Fox News, Rabu 18 Februari 2009 (Kamis pagi WIB), sepeda bernilai Rp 118 juta itu dikembalikan seorang warga Sacramento, Amerika Serikat, ke kantor polisi pada Rabu pagi, 18 Februari 2009.

Namun siapa nama warga yang mengembalikan sepeda itu, polisi masih bungkam. Belum ada keterangan dari kepolisian soal apakah orang itu menemukan sepeda atau ditangkap karena kedapatan menahan sepeda Armstrong.

Sepeda ini hilang dicuri 15 Februari lalu saat diletakkan di dalam truk rombongan Tim Astana yang tengah mengikuti Tour of California. Kabar hilangnya sepeda Armstrong membuat gerah Gubernur California Arnold Schwarzenegger. Ia langsung mencanangkan program  "1 Juta Penduduk Mencari Sepeda Lance Armstrong yang Dicuri".

Tak kurang dari 900 orang dikerahkan untuk melakukan pencarian langsung sepeda yang sempat digunakan Armstrong dalam pembukaan Tour of California, Sabtu pekan lalu itu. Pihak Kepolisian mengaku kalau pelakunya sempat terekam kamera keamanan.