Meneer Hiddink Tak Tergiur Chelsea

Sumber :

VIVAnews - Manajer anyar Chelsea, Guus Hiddink, dengan tegas tidak akan menjadi pelatih The Blues secara permanen. Pelatih asal Belanda ini hanya bersedia menukangi John Terry cs hingga akhir musim.

Sebelumnya, aura positif yang telah dihembuskan Hiddink memang membuat media-media London yakin Hiddink akan memperpanjang kontrak setengah musimnya.

Tapi hal itu dibantah Meneer Hiddink. "Saya akan membantu hingga akhir musim, hanya akhir musim," tegas pelatih 62 tahun ini seperti dilansir yahoosport, Jumat, 20 Februari 2009.

Pelatih yang menggusur Luiz Felipe Scolari ini rupanya masih menempatkan timnas Rusia sebagai prioritas utamanya hingga Piala Dunia 2010 nanti.

Hiddink sendiri akan menjalani laga perdananya bersama The Blues saat melawat ke Villa Park, Sabtu besok. Kini Chelsea masih tercecer dua poin dari tim besutan Martin O'Neil ini.

“Saya mempunyai komitmen dengan Federasi Sepakbola Rusia untuk mencurahkan semua waktu saya. Untuk itu saya akan kembali ke Rusia pada Maret dan juga akhir Mei nanti," tambahnya.

Hiddink memang harus mendampingi Andrei Arshavin cs di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 nanti. Timnas Beruang Merah akan bertemu Azerbaijan pada 28 Maret, Liechenstein (4 April) dan terakhir Finlandia (6 Juni).