Campur Aduk Emosi Mihajlovic

Sumber :

VIVAnews - Allenatore Bologna, Sinisa Mihajlovic, akan bersua lawan sekaligus kawan. Laga lawan Inter Milan ini sekaligus menjadi reuni buatnya.

Emosi pelatih berusia 40 tahun ini dipastikan akan campur aduk. "Saya punya memori indah selama empat tahun di Milan. Saya punya hubungan baik dengan semua orang. Semua sosok di sana masih tergambar jelas di pelupuk mata saya."

Mihajlovic bergabung dengan Inter sejak 2004 sebagai pemain. Lalu, ia menjadi asisten pelatih Roberto Mancini. Tapi, keduanya diusir dari San Siro meski mempersembahkan hattrick scudetto buat Inter.

"Tapi, saya tak tahu apakah mereka juga masih mengingat saya," kata Miha kepada AFP.

Pemain asal Serbia ini mengambil alih jabatan Daniele Arrigoni di Bologna sejak November 2008. Sentuhan tangan dingin Miha berujung tanpa kekalahan dalam sembilan laga terakhir Bologna di Serie A.

Pimpinan klasemen sementara, Inter, datang dengan keunggulan sembilan poin atas Juventus. Inter membawa bekal berharga kemenangan 2-1 dalam derby Milan.

Sayangnya, Beneamata harus berbagi konsentrasi untuk laga Liga Champions kontra Manchester United. Allenatore Jose Mourinho kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya.

Saat scudetto nyaris di tangan, Inter kini fokus di Liga Champions. Mourinho coba memupus kegagalan skuad Mancini yang tergusur di babak kedua musim lalu dari Liverpool.