Bacary Sagna Sehati dengan Suporter Arsenal

Sumber :

VIVAnews - Arsenal mulai mendapat kecaman dari pendukungnya. Bahkan saat menjamu Sunderland di Stadion Emirates, Sabtu lalu, pendukung The Gunners-julukan Arsenal-secara terang-terangan mengolok-olok tim kesayangannya karena tak juga mampu mencetak gol.

Pemain bertahan Arsenal, Bacary Sagna memahami kekecewaan para pendukungnya dan ulah mereka Sabtu lalu . Dia bahkan mengaku mengalami perasaan yang serupa dengan para suporter-suporter itu.

"Pendukung kami sangat mencintai sepakbola dan menginginkan timnya selalu menang di setiap pertandingan dan sukses mencetak gol," kata Sagna pada situs resmi Arsenal, Senin, 23 Februari 2009.

Meski demikian, Sagna berharap pendukung setia Arsenal untuk bersabar dan sadar bahwa pemain bola adalah manusia juga. Apalagi menurutnya, penampilan Arsenal belakangan ini tidak terlalu buruk.

"Apa yang kami lakukan pada beberapa pertaningan terakhir ini sebenarnya cukup baik.Kami hanya gagal mencetak gol. Tim juga sudah bekerja maksimal. Beberapa petandingan memang lebih berat dari yang lain. Namun yang penting adalah kami masih mau bekerja keras," ujar pemain asal Inggris itu.      

Dalam waktu dekat ini, The Gunners akan berhadapan dengan tim asal Italia AS Roma pada leg pertama babak utama Liga Champion 2009. Pertandingan akan digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates, Inggris, Rabu, 25 Februari 2009 (dini hari WIB). 

"Semua pertandingan sama pentingnya. Di Liga Champion kami akan tampil sebagai tuan rumah. Dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Kami akan coba tampil maksimal dan merebut kemenangan," tandas Sagna.