Nirina Gelar Pernikahan di Kerajaan Bisnis

Sumber :

VIVAnews - Nirina mantap menjadikan Ernest sebagai pendamping hidupnya. Persiapan nikah dengan dengan gitaris kelompok band 'Cokelat' itu sudah 75 persen. Sekitar 2 ribu undangan telah disebar pasangan berbahagia itu.

Pernikahan akan dilangsungkan April 2009 mendatang. Namun keduanya belum mau memberitahu detil lokasinya. "Pokoknya di tempat yang berhubungan sama masa depan kita berdua. Kita mau bikin kerajaan bisnis," kata Nirina.

Usai menemani Ernest menjajal baju pengantinnya di Brutus Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2009, Nirina mengatakan akan menggunakan adat Padang di pernikahannya nanti.

Niatan awal ingin menggelar pernikahan yang serba sederhana batal. Demi orang tua dan keluarga, Nirina dan Ernest lanjutkan tradisi turun temurun. "Sebenarnya menikah versi kita simple. Pokoknya KUA, orang tua, negara tahu. Tapi balik lagi, kita punya keluarga besar," Nirina berujar.

Upacara adat Padang, Malam Bainai bakal dilakoni eks VJ MTV itu. Di malam menjelang pernikahan, 'Na -sapaan akrabnya- bakal mendapat nasihat dari para sesepuh.

Bertempat di Jakarta, sejoli selebriti itu siap menggelar resepsi indoor dan outdoor sekaligus. Ernest mempercayakan konsep pernikahan sepenuhnya di tangan calon istri.

Konsep glamor yang mengutamakan kenyamanan jadi prinsip 'Na merancang hari impiannya. Penggemar jajanan pasar itu pun tak lupa menyertakan makanan kecil khas Indonesia di resepsi nanti.