Sir Alex Siapkan Anggur Balasan Buat Mourinho

Sumber :

VIVAnews - Sir Alex Ferguson ternyata tak mengacuhkan anggur pemberian Jose Mourinho di leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United vs Inter Milan. Sir Alex bertekad memberikan anggur balasan kepada Mourinho di leg 2.

Sir Alex dan Mourinho kembali menjadi aktor utama di panggung sepakbola Eropa. Mereka memerankannya dengan sangat hebat karena seusai laga yang berakhir 0-0 di Giuseppe Meazza itu, mereka juga tak berjabat tangan. Padahal, mereka sebenarnya bersahabat.

"Saya akan berikan anggur tak kalah bagus dari yang diberikan dia (Mourinho)," kata Ferguson kepada Inside United. "Hal luar biasa dari Jose adalah kemampuannya menertawai diri sendiri. Ia juga bisa membedakan apa yang terjadi di dalam dan luar lapangan."

Mourinho mengirimi Sir Alex sebotol anggur seharga 300 poundsterling dan kartu ucapan ke hotelnya saat berada di Milan. Itu sebagai ucapan salam kawan lama yang sempat bertikai di Liga Inggris itu.
 
Kata-kata Ferguson mungkin bersayap. Ini bisa jadi psywar atau cara bilang bahwa United akan tampil lain di leg 2 di Old Trafford, Rabu 11 Maret 2009.

"Ia mungkin kalah, tapi Anda maish bisa mengajaknya bicara tentang hal lain. Ini sangat penting buat manajer untuk berkomunikasi dengan orang lain serta melupakan hasil pertandingan. Apa pun hasil di lapangan," lanjut Fergie.

Ya, meski beradu strategi bak perang di dalam lapangan, di luar lapangan, kedua pelatih kaliber dunia ini memang bersahabat akrab. Mungkin, Sir Alex baru menjabat tangan Mourinho seusai leg 2 di Old Trafford nanti, menandai selesainya pertikaian di babak 16 besar ini.