Hiddink Kepincut Van der Vaart

Sumber :

VIVAnews - Pelan tapi pasti pelatih Chelsea Guus Hiddink, mulai memboyong gerbong pemain Belanda ke Stamford Bridge. Pemain pertama yang menjadi incaran Meener Hiddink, adalah Rafael van der Vaart.

Seperti dikutip dari triballfotball, Selasa, 10 Maret 2009, Hiddink, telah mengusulkan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk merekrut pemain tengah Real Madrid itu. Bahkan pelatih berusia 62 tahun itu menyarankan agar Van Der Vaart direktrut paling tidak setelah musim ini berakhir.

Hiddink sendiri sudah lama 'menaruh hati' pada Van der Vaart. Pelatih yang sukses membawa Korea Selatan lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2002 itu yakin pemain tengah tim nasional Belanda itu akan berjaya bersama The Blues. Dan untuk untuk mendatangkan Van der Vart, Chelsea telah menyiapkan uang sebesar £8million atau setara dengan Rp121,8 Miliar. 

Musim panas mendatang, Hiddink berniat meninggalkan Chelsea untuk berkonsetrasi terhadap tugasnya sebagai pelatih nasional Rusia. Meski demikian, Hiddink tetap mengusulkan agar Chelsea menempatkan gelandang serang berusia 26 tahun itu di urutan teratas daftar perburuan The Blues.