Jupe Mantap Ceraikan Damien Perez

Sumber :

VIVAnews - Tak ada lagi kata maaf untuk Damien Perez. Istrinya, Julia Perez, mantap minta diceraikan. Jupe terlanjur sakit hati dengan sikap Damien. Bergonta-ganti gandengan membuat Julia tak mau membuka pintu maaf untuk suaminya.

"Dia pikir, dia bangga mendapatkan top model Malaysia dan anak seorang menteri," kata Jupe menanggapi kedekatan Damien dengan Aisyah, dikutip dari Espresso, Antv, Kamis 19 Maret 2009.

Dalam jumpa pers, yang digelar Senin 16 Februari kemarin, Damien sempat meluruskan. Aisyah, model cantik yang disebut-sebut sebagai kekasihnya itu, adalah seorang waria. Damien juga menunjukkan, tato huruf Kanji bertuliskan nama sang istri, Julia di lengannya.

Jupe sudah menutup hati untuk Damien. Jupe bilang, "Aku terlalu sakit hati banget sama dia." Tak ada lagi keraguan Jupe untuk bercerai dengan suami yang dinikahinya di negeri Menara Eiffel tersebut.

Lewat pengakuan Jupe, terbongkar, perselingkuhan Damien kerap berulang. Jupe mengaku, ia tidak tahu lagi, apa harus memaafkan sang suami atau tidak. Buat si pelantun 'Belah Duren' permohonan maaf Damien sudah terlambat. Tujuh tahun pernikahan tak ada gunanya dipertahankan.

Jupe mengaku, hidupnya selama ini hanya untuk Damien seorang. "Apa yang aku lakukan untuk Damien, tapi sekarang untuk apa aku pertahananin," kata bintang 'Hantu Jamu Gendong' tersebut.