Hello Band Tampil di Hard Rock

Sumber :

VIVAnews - Tidak banyak kelompok band baru punya kesempatan emas. 'Hello Band' adalalah salah satu band yang mendepat kesempatan itu.

Band asal Jogya itu mendapat kehormatan terpilih sebagai band berbakat dalam acara 'March On Stage' di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Ajang itu serentak dilaksanakan di seluruh Hard Rock Cafe di seantero dunia pada 20 Maret 2009 mendatang. Berkat lagu 'Ular Berbisa' nama 'Hello Band' rajin mengudara di radio-radio ibu kota.

Popularitas sudah didapat. Anak-anak 'Hello' puas dengan pencapaiannya sejauh ini, kendati andalan jualan sebagian besar band lewat RBT (Ring Back Tone) belum terlalu memuaskan.

"Ini kepuasan batin walaupun kita nggak dapat The Best RBT, kita dapat kesempatan ini," kata Widi, sang vokalis, di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu 18 Maret 2009.

Mengusung genre pop, 'Hello Band' membawa aransemen musik yang 'easy listening'. Anak-anak 'Hello' menyebutnya, sebagai konsep baru dunia musik Indonesia. Tak heran, bukan hanya orang-orang pribumi yang akrab dengan lagu 'Ular Berbisa'. 'Hello Band' punya cerita.

Pengamalan mereka manggung di Hard Rock Cafe, Bali, jadi pengalaman tak terlupakan. "Bule-bule pada seneng banget dengar lagu kita. Mereka pada dansa," ujar Widi.

Sungguh tak disangka, para turis itu bilang, lagu band anak-anak kota gudeg itu asyik. Tak heran, para bule berteriak minta mereka terus bermain. "We want more!" kurang lebih seperti itu.

Selain 'Hello Band', penyanyi pendatang baru 'Vicky Sianipar' juga bakal tampil, Jumat besok. 'Hello Band' beranggotakan 5 personel yaitu Widi (Vocal), Gavet (Keyboard), Gani (Guitar), Prima (Bass) dan Deddy (Drum). Debut album band yang berdiri 19 Desember 2007 itu bertajuk, 'Say Hello'.