Ronaldinho Ingin Jajal Markas Maradona

Sumber :

VIVAnews - Ronaldinho sangat berharap dapat bermain di Stadion Sao Polo, markas Napoli, akhir pekan nanti. Telah lama Ronaldinho mempimpikan bermain di stadion yang menjadi saksi kebesaran idolanya, Diego Maradona.

Penyerang asal Brasil ini memang menargetkan laga kontra Napoli sebagai momen come back-nya usai mengalami cedera dalam beberapa pekan. Pasalnya, sejak bergabung dengan Rossoneri awal musim lalu, Ronaldinho memang belum pernah merasakan stadion Maradona ini.

"Tujuan pertama saya adalah bermain melawan Napoli, Minggu nanti di Sao Paolo," ujar mantan penyerang Barcelona ini pada Corriere dello Sport, Kamis, 19 Maret 2009.

“Ini menjadi satu dari sedikit stadion besar yang belum pernah saya datangi. Ini stadion idola terbesar saya, Maradona. Dia adalah idola keluarga saya saat saya masih kecil," ujar Ronaldinho.

"Rumah kami penuh dengan poster dan fotonya. Saudara saya, Roberto adalah fans beratnya. Saya saat itu masih belia, tapi saya sangat ingat tim ini dimana Careca (mantan pemain timnas Brasil dan Napoli) juga bermain," ujar Ronaldinho.

Meski akan melawan mantan klub idolanya, Ronaldinho harus tetap fokus memberikan kemenangan bagi Rossoneri. Pasalnya, dengan torehan 54 poin dalam 28 laga tak lantas membuat peluang Milan bermain di Liga Champions aman. Genoa mengancam karena hanya terpaut lima poin.