Komitmen Seumur Hidup Messi di Barca

Sumber :

VIVAnews - Lionel Messi menegaskan takkan meninggalkan Barcelona. Messi takkan kemana-mana karena merasa bahagia di Camp Nou.

Striker Argentina ini selalu digosipkan hijrah dari Camp Nou. Belakangan, rumor itu semakin kencang, bahkan menghubungkan Messi dengan rival bebuyutan, Real Madrid.

"Saya takkan hijrah ke Real Madrid. Jika mungkin, saya akan seumur hidup di Barcelona," kata Messi kepada AS.

Messi perlu meluruskan hal itu karena tak ingin menjadi musuh nomor satu publik Camp Nou. Jelang pemilihan presiden baru Real Madrid, kekhawatiran merebak di Barca.

Apalagi, Florentino Perez maju sebagai kandidat kuat presiden Real. Anggota Camp Nou masih ingat ketika Perez membajak Luis Figo pada 2000.

Kekhawatiran serupa muncul kepada Messi. Apalagi, Perez telah merilis daftar calon pemain top buruannya yang didominasi para pemain muda. Meski tak masuk daftar, kejutan terhadap Messi bisa saja terjadi.

Pria berusia 21 tahun ini menyebut sangat bahagia di Barca. Dan itu tak bisa ditukar dengan apapun.

"Ada beberapa hal yang tak bisa dibeli dengan uang seperti kebahagiaan. Betapa bahagianya saya di Barcelona saat ini," lanjut Messi.

Penampilan Barcelona di bawah entrenador Pep Guardiola makin memukau Messi. Itu juga memotivasi Messi agar selalu tampil memukau di hadapan publik Catalan.