NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Di Tengah Duka, Jokowi Dipuji karena Tetap Fokus Tangani Covid-19

Kamis, 26 Maret 2020 | 19:31 WIB
Oleh : Syahrul Ansyari,
Foto :
  • Istimewa.
Presiden Jokowi bersama Ketua Dewan Penasihat UMKM, Rizayati.

VIVAnews - Ketua Dewan Penasehat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Rizayati, menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo. Seluruh keluarga UMKM menyampaikan duka atas berpulangnya ibunda presiden.

"Saya atas nama pribadi dan UMKM turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda presiden kita, bapak Jokowi," kata Rizayati melalui keterangannya, Kamis, 26 Maret 2020.

Baca juga: Ibunda Jokowi Meninggal karena Kanker

Rizayati turut mendoakan segala kebaikan serta amal ibadah almarhumah dapat diterima Allah SWT. Ia berharap segala teladan almarhumah dapat dicontoh oleh masyarakat.

"Almarhumah telah mendidik putra-putrinya sebaik mungkin. Karena didikan itu pula-lah kita mengenal sosok Presiden Jokowi selama ini," ujarnya.

Rizayati juga mendoakan agar Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Apalagi cobaan ini datang di saat presiden sedang berupaya menyelesaikan persoalan virus corona atau Covid-19.

"Untuk Pak Presiden semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan juga ketabahan," katanya.

Rizayati pun memuji sikap Jokowi yang tidak kehilangan fokus terhadap rakyat di saat suasana berduka. "Bahkan Pak Jokowi meminta para Menterinya tidak ikut melayat ke Solo, agar tetap fokus bekerja dalam menangani pandemi Covid-19," katanya.

Topik Terkait
Terbaru