Donita Pikat Piyu 'Padi'

Sumber :

VIVAnews - Berangkat sebagai bintang sinetron, Donita awalnya hanya mencoba dunia akting dan bintang iklan. Tapi belakangan, mojang Bandung itu tertarik juga terjun ke dunia tarik suara.

Tidak tanggung-tanggung, suara Donita berhasil memikat band besar sekelas 'Padi'. Mereka rela melepas lagunya 'Menanti Sebuah Jawaban' dinyanyikan ulang Donita.

"Mas Piyu itu orangnya perfeksionis. Dia kepingin video klip ini sempurna seperti lagunya," kata Donita ketika ditemui di sela syuting video klip 'Menanti Sebuah Jawaban', di Paso Inspira Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 23 Maret 2009.

Bukan perkara mudah, membawakan ulang lagu milik band besar 'Padi'. Belum lagi, lagu 'Menanti Sebuah Jawaban' sudah familiar di telinga pecinta musik Indonesia. Bekerja semaksimal mungkin, dan meminimalkan kesalahan dalam olah vokal, adalah trik Donita.

Rasa tidak percaya diri sempat dirasakan dara 20 tahun itu. Tapi akhirnya Donita melaju juga sampai proses pembuatan video klip. "Ini take-nya lumayan lama 12 jam," ujarnya. Donita optimis, video klipnya cepat rampung, dan bersaing dengan musisi tanah air lain.

Debut album Donita sudah rampung. Sepuluh lagu siap dilempar ke pasaran. Namun judul album pertama Donita itu masih jadi rahasia.

Apakah Donita pantas menjadi penyanyi? Atau sekedar aji mumpung? Jawabannya akan terbukti setelah video klip lagu 'Menanti Sebuah Jawaban' ditayang di televisi dan lagu Donita mengudara di radio-radio Ibu Kota.