Tips Mode ala Charlize Theron

Sumber :

VIVAnews - Perempuan gampang jadi korban mode, tapi coba dengar petuah aktris Charlize Theron. Jangan sampai jadi korban mode. Aktris Amerika keturunan Afrika Selatan itu pernah punya pengalaman. Alhasil, beberapa busana justru membuatnya tampak seperti pemain sepakbola.

Bintang 'Monsters' itu memang senang mengikuti tren mode terkini. Tapi, Theron lebih waspada. Ia hati-hati betul menghindari gaya tertentu. Busana yang dikenakannya harus cocok di lekuk tubuh sang bintang.

Lalu, apa kata, aktris 33 tahun itu? "Tren memang menyenangkan. Tapi, Anda harus tahu apa yang sesuai di tubuh Anda," kata Theron dilansir Female First, Selasa 24 Maret 2009.

Selintas tidak ada yang salah dengan tubuh aktris berdarah Jerman Prancis itu. Tapi, Theron tidak percaya diri dengan bentuk bahunya. "Aku memiliki bahu lebar. Jadi kadang, beberapa busana justru membuatku seperti atlet sepakbola Amerika," ujarnya.

Bukan cuma bahu lebar yang membuat Theron tidak pede. Rupanya, pergelangan kaki aktris penggemar berat Tom Hanks itu juga bermasalah. Pernah, pergelangan kaki Theron hampir mempermalukannya di ajang karpet merah.

Hampir saja terjadi kecelakaan fashion terbesar sepanjang karir Theron di karpet merah. Sepatu Theron dengan design rumit saling beradu saat ia berjalan di karpet merah.

Theron bilang, "Aku senang memakai sepatu berhak. Mereka seperti (sepatu) sneakers untukku. Satu-satunya kecelakaan terjadi ketika (festival film) Cannes." Perancang kenamaan, John Galliano, yang mendesign sepatu luar biasa itu. 

Theron bilang, ia sedang berjalan di karpet merah. Saat di depan ratusan fotografer, (sepatu) berkepala ular yang dikenakan Theron kecantel dengan sepatu satunya. Alhasil, pergelangan kaki Theron saling terkunci.

"Aku harus berpose aneh, sampai aku melepas sepatu yang saling  terkait itu," ujar Theron ceritakan pengalamannya.