Katie Holmes Ajak Anak Beckham Tamasya

Sumber :

VIVAnews - Persahabatan mahal harganya. Katie Holmes membuktikan kesetiaan persahabatannya dengan Victoria Beckam. Istri Tom Cruise itu berkeras menawarkan diri mengasuh tiga orang putra sahabatnya.

Dilansir Contact Music, Selasa 24 Maret 2009. hal itu terbukti saat Victoria mengajak mereka tamasya bareng putri sematawayangnya, Suri.

Suami Victoria, David Beckham, sedang nun jauh di kota Milan, Italia, bermain untuk klub AC Milan. Bintang lapangan hijau itu terpaksa meninggalkan anak-istrinya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara, Victoria dikabarkan sedang berburu rumah di Milan.

Victoria menyusul David ke Milan. Tiga anak mereka ditinggalkan. Brooklyn (10), Romeo (6), Cruz (4) berada di bawah pengasuhan ibu angkat Victoria, Sandra, di Los Angeles. Sayang, Sandra harus segera kembali ke London.

Holmes tak mau isu mendinginnya pertemanan dengan Victoria kian berkembang. Bintang 'Dawson's Creek' itu pun menawarkan diri menjaga tiga jagoan keluarga Beckham. Dengan demikian, Victoria tidak perlu buru-buru pulang ke Los Angeles.

Aktivitas Katie membawa tiga bocah Beckham tertangkap juru kamera. Katie terlihat mengajak tamasya tiga putra Victoria Beckam bersama si kecil Suri Cruise. Mereka asik berlibur ke Studio Seni Anak-anak, di Santa Monica, California, Minggu, 22 Maret 2009 lalu.

Seorang sumber mengatakan ke Surat Kabar Inggris, Metro, "Katie menawarkan jasa merawat anak-anak Victoria ketika keduanya makan malam di Nobu." Sumber itu bilang, Katie memang menawarkan Victoria untuk tinggal lebih lama di kediamannya di Telluride (Itali).

Katie mengerti sulitnya menjaga hubungan. Apalagi jika Victoria harus terpisah ribuan mil dengan suaminya. Katie bisa merasakan apa yang dialami sang sahabat.