Menanti Pembuktian Totti

Sumber :

VIVAnews - Serigala-serigala Roma siap bangkit. Kembali bugarnya pangeran AS Roma, Francesco Totti, menjadi alasan Giallorossi akan lebih menggigit.

Il Capitano memang gagal tampil sempurna musim ini. Rentan cedera membuat sang gladiator sering kali absen membela Roma. Namun kini kondisi Totti dikabarkan telah bugar kembali.

Berita kembali fitnya Totti ini diperoleh dari kepala fisik AS Roma Silio Musa. Menurut Musa, Totti akan tampil dengan kebugaran 100 persen saat Giallorossi bertemu Bologna di giornata 30 nanti.

“Kami berharap Luciano Spalletti akan membawa di pertandingan liga selanjutnya. Dia telah bekerja keras untuk kembali bugar di Trogoria dengan bantuan pelatih fitnes Vito Scala," ujar Musa seperti dilansir Goal, Kamis, 26 Maret 2009.

“Kami akan melihat situasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan dan kita lihat apa yang terjadi. Ini memang tahun yang kurang menguntungkan buat Totti. Berbagai masalah membuat dia tidak dapat tampil 100 persen," tambah Musa.

Totti memang rentan cedera. Bahkan saat bermain melawan Arsenal, Totti harus menggunakan sebuah pelindung khusus.  Kondisi itu juga semakin diperburuk dengan lontaran pesimis yang mengatakan Totti tak akan mampu kembali ke permainan terbaiknya. Namun itu akan segera terjawab.