Beckham Sebut Rooney Binatang

Sumber :

VIVAnews - David Beckham rupanya menaruh perhatian pada tempramen rekannya di tim nasional Inggris, Wayne Rooney. Beckham menilai usaha untuk membuat Rooney sebagai pemain yang lebih tenang tidak akan berujung baik.

"Jika kamu menghapus sisi tempramental Ronney dari permainannya, ia akan menjadi pemain yang berbeda, binatang yang berbeda. Kamu pasti tak mau menghilangkan hal itu dari dirinya," kata Beckham seperti dikutip Goal.

Rooney pada pertandingan melawan Fulham diusir keluar karena melempar bola dengan agresif ke arah wasit. Saat berjalan menuju ruang ganti, striker Manchester United itu juga memukul bendera di pojok lapangan.

"Kadang emosi Rooney keluar begitu saja. Dia melakukan hal itu beberapa kali. Dia tahu itu tidak benar, saya tahu itu tidak benar tapi itu sudah terjadi," ujar Beckham.

"Dia punya dua manajer (Ferguson dan Capello) yang bisa menggali permainan terbaiknya dan mereka sudah melakukannya. Tak ada manajer lain yang lebih kuat dari Ferguson dan Capello yang bisa memberikan perhatian padanya."