Yudhoyono Kampanye di Bandung dan Banten

Sumber :

VIVAnews - Ketua Dewan Penasehat Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan berkampanye di dua kota sekaligus hari ini, Jumat 27 Maret 2009. Pada pukul 08.30, Yudhoyono akan berkampanye di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

Kampanye Yudhoyono akan dilanjutkan di Alun Alun Barat, Serang pukul 13.00. Dalam kampanye, Yudhoyono ditemani semua pengurus partai demokrat.

 "Saya imbau agar kader Demokrat dalam melakukan kampanye mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak membawa anak-anak," kata salah satu pengurus DPP Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Yudhoyono mengajukan hak cuti kerja selama masa kampanye setiap Jumat. Hak cuti bagi pejabat negara itu telah diatur dalam lembaran negara. Mereka diperbolehkan mengajukan cuti pada hari kerja satu hari dalam sepekan. Aturan ini berlaku bukan hanya bagi Presiden, Wakil Presiden. Pejabat setingkat menteri, gubernur, bupati hingga walikota juga dapat mengambil cuti untuk kampanye.

Penampilan perdana Yudhoyono dalam kampanye 2009 dilakukan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 20 maret 2009.

Setelah itu, Pada Sabtu 28 Maret, Yudhoyono akan berkampanye di Stadion Teladan Medan pukul 13.00 WIB dan pada Minggu 29 Maret di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh pukul 08.00 WIB dan di Stadion Imam Bonjol Padang (Sumatera Barat) pukul 13.30 di hari yang sama.

Pekan ketiga, Yudhoyono akan berada di Alun-alun Bangkalan Madura (Jawa Timur) pada Jumat 3 April pukul 08.30 WIB dan di Stadion Tambaksari Surabaya pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, pada Sabtu 4 April, Yudhoyono akan berkampanye di Alun-alun Yogyakarta pada pukul 13.00 WIB dan Minggu 5 April menuju Magelang pukul 10.00 WIB, Ambarawa pukul 12.00 WIB dan Simpang Lima Semarang pukul 13.00 WIB.