Raul Tak Masuk Rencana Florentino Perez

Sumber :

VIVAnews - Belum menjabat kembali sebagai presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah membuat kontroversi. Madridista dibuat gelisah dengan rencana Perez menepikan Raul Gonzalez.

Sport menyebut bahwa Perez takkan memasukkan Raul dalam starting line up kesukaannya jika kembali ke Real, musim panas nanti. Presiden Madrid era 2002-2006 ini diprediksi takkan kesulitan kembali ke kursinya.

Sayangnya, saat Madridista alias fans Madrid menginginkannya kembali, mereka kurang bahagia dengan rencana Perez menyangkut sang kapten Raul. Pemain paling berpengaruh di Santiago Bernabeu itu takkan masuk starting XI versi Perez yang ingin membangun Los Galacticos baru Madrid.

Jika kembali ke kursi Bernabeu-1, Perez akan menghabiskan banyak uang. Tentu saja itu akan digunakan untuk membeli beberapa pemain terbaik di dunia.

Lini depan Madrid kelak akan diisi David Villa (Valencia). Top skorer Euro 2008 itu akan didukung Cristiano Ronaldo (Manchester United), Arjen Robben dan Ricardo Kaka (AC Milan) yang bermain di belakangnya.

Lassana Diarra dan Xabi Alonso (Liverpool) akan menjadi duet penyeimbang di lini tengah.

Di belakang, Iker Casillas bertahan di bawah mistar gawang. Sedangkan Duoglas Maicon (Inter Milan), Sergio Ramos, Pepe dan Marcelo menjadi kuartet pertahanan Los Blancos.

Artinya, empat pemain anyar akan didatangkan ke Bernabeu. Dengan formasi 4-2-3-1 itu, tampaknya starting XI Madrid akan disutradarai oleh Carlo Ancelotti.

Selain kemiripan formasi kesukaan Ancelotti ala pohon Natal: 4-3-2-1, Perez tak henti menjalin kontak dengan pelatih Milan itu. Bahkan, kedua figur ini kepergok makan malam bersama di Jenewa, Swiss.