Budi Anduk & Andi /rif Beda Nasib

Sumber :

VIVAnews - Andi /rif dan Budi Anduk punya pengalaman berbeda merayakan ulang tahun ke-16. Jika Andi pesta dan dapat kado wah, Budi bintang 'Tawa Sutra XL' antv harus puas dengan nasi kuning.

"Dibuatin ibu saya. Sederhana lah, namanya juga orang kampung," kata Budi dalam perbincangan dengan VIVAnews di acara Funtast16 di Dome Ancol, Jakarta, Minggu, 29 Maret 2009 malam.

Bagaimana dengan sang kekasih? "Nggak laku gue umur segitu. Belum ngetop," ujar Budi sambil tertawa. Menurut komedian keriting itu, ia bukan tipe pria romantis. Sampai-sampai istrinya protes.

Namun sang istri memberinya kejutan saat Budi ulang tahun 8 Februari lalu. Hal itu membuat si komedian tersebut terenyuh.

Beda dengan Andi /rif. Vokalis band bergaya gothic itu dapat kado plus kartu ucapan dari pacar di usia 16 tahun. Sayang ia lupa apa kado yang didapatnya.

Ingatan Andi tak sampai di situ saja. "Umur 16 juga pertama kali saya minum alkohol," tutur Andi disambung tawa.

Selain itu, ia juga diberi ayahnya gitar listrik pertama. Meski kini gitar itu entah kemana, pada masanya Andi benar-benar membanggakan hadiah itu. "Serasa paling keren sedunia," ujar Andi.

Kini ia sudah jadi musisi ternama, di perayaan HUT antv pun Andi akan naik pentas, berkolaborasi dengan gitaris 'God Bless' nan legendaris, Ian Antono.