Aura Kasih: Ingat Antv, Ingat 'Tawa Sutra'

Sumber :

VIVAnews - Apa sih yang diingat Aura Kasih dari Antv? Rupanya pelantun 'Mari Bercinta' itu ingat satu program komedi. Hal itu diungkapkannya di sela-sela perayaan HUT Antv ke-16 di Dome Ancol, Minggu 29 Maret 2009.

"Kalau ingat Antv aku ingat 'Tawa Sutra'. Acaranya kocak," kata dara 21 tahun itu. Ia penggemar berat aksi Budi Anduk, Sabria Kono cs yang beraksi setiap hari di layar televisi.

Sebagai pemirsa setia stasiun televisi itu, Aura punya beberapa kritik dan saran. Akan lebih baik, menurutnya jika Antv menghadirkan lebih banyak program edukasi anak seperti 'Star Kids'.

"Selain itu juga ada 'Film Televisi', kalau bisa juga bikin program komedi khusus artis. Itu pasti seru," tuturnya penuh semangat. Bagaimanapun Aura berharap Antv dapat bersaing dengan stasiun televisi lain yang tak kalah heboh dengan program-programnya.

Karirnya di blantika musik, kata Aura juga disokong Antv. Mojang Bandung itu teringat 2008 silam, saat ia dipasangkan berkolaborasi dengan 'Slank'. " Itu kan skalanya besar banget. Aku senang banget bisa perform bareng mereka," Aura berujar.

Malam ini, ia kembali bertemu Bimbim, Kaka, cs di panggung. Bersama Dewi Persik, mereka kolaborasi membawakan lagu 'Khilaf'. Selain itu bintang 'Asmara Dua Diana' tersebut juga duet bareng David' Naif' menyanyikan tembang lawas Benyamin, 'Hujan Gerimis'. Aura juga naik pentas unjuk kebolehan dengan tembang teranyarnya, 'Asmara'.