Janda Pasha 'Ungu' Dapat Tawaran Horor

Sumber :

VIVAnews - Perceraian bukan akhir segalanya. Okie mencoba bangkit dari keterpurukannya pasca berpisah dari Pasha. Vokalis 'Ungu' yang telah memberinya tiga anak.

Okie yang dulu pernah jadi model kembali melirik dunia keartisan. Ia baru dapat tawaran main film layar lebar bergenre horor.

"Tapi nggak buru-buru saya respons. Masih saya pikirin jadi atau nggak. Main film horor nggak gampang. Butuh bakat dan keberanian tinggi," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2009 malam.

Okie bilang ia termasuk fans berat Suzanna. Horor juga jadi salah satu genre favorit perempuan yang bermukim di Bogor, Jawa Barat itu.

Selain itu, Okie juga menjajal kebolehan jadi presenter. Dari dulu Okie kepingin terjun ke dunia entertainment. "Tapi waktu married dibatasin sama Pasha. Sekarang aku mau mandiri. Nggak mau tergantung siapa-siapa," Okie berujar.

Pun begitu, ia janji tak akan lalai merawat buah hatinya. Walau Pasha masih menafkahinya dan ketiga anak mereka.

Malam itu ia tampil beda, memperlihatkan kemolekan tubuhnya walau belum lama melahirkan anak ke-3. Menurut Okie, hingga kini hubungannya dengan Pasha baik-baik saja. Ia bahkan sering berkonsultasi seputar pilihannya merintis karir sebagai artis.