Modern Akan Buka Gerai 7-Eleven

Sumber :

VIVAnews - PT Modern Internasional Tbk melalui anak usahanya PT Modern Putra Indonesia (pengelola usaha eceran Fuji Image Plaza) memperoleh hak dan lisensi dari 7-Eleven Inc untuk mengembangkan dan mengoperasikan gerai convenience store.

Hak dan lisensi berupa master franchise agreement itu diberikan untuk operasional gerai di Pulau Jawa selama 20 tahun dan masa perpanjangan 10 tahun.

Direktur Utama Modern Internasional, Sungkono Honoris, dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Kamis 16 April 2009, mengatakan, gerai 7-Eleven convenience store itu menyediakan makanan dan minuman antara lain Slurpee, Big Gulp, dan Cafe Select, yang sudah terkenal di dunia.

Makanan dan minuman siap saji itu berkualitas baik dengan resep yang dikembangkan sesuai cita rasa masyarakat Indonesia. "Tahun ini, kami berencana membuka outlet 7-Eleven di Jakarta," kata dia.

Perseroan akan membuka gerai di lokasi baru maupun melakukan konversi gerai yang sudah ada di daerah tertentu. Selanjutnya, perseroan akan membuka lagi gerai 7-Eleven di kota besar Pulau Jawa.

7-Eleven Inc merupakan perusahaan yang mengoperasikan atau mengusahakan waralaba dan memberikan lisensi hampir 36.000 gerai convenience retailer store di 15 negara. Perusahaan itu berbasis di Dallas, Texas, Amerika Serikat.