Rujuk, Dewi Sandra Tunggu Glenn Fredly

Sumber :

VIVAnews - Dewi Sandra sempat syok saat digugat cerai Glenn Fredly. Dia berharap bisa mempertahankan rumah tangganya. Untuk rujuk, Dewi masih menunggu keputusan Glenn.

"Aku rasa semua orang tahu bagaimana posisi aku. Tinggal Glenn saja muanya bagaimana," kata Dewi Sandra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009 sore.

Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi. Dewi sandra dan Glenn hadir mengikuti persidangan cerai mereka. Dewi datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Lelyana Santoso sedangkan Glenn juga didampingi pengacaranya, Dody Heryanto.

Selama menunggu persidangan, pasangan yang menikah di Bali ini tidak saling bertegur sapa. Keduanya sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

Sidang berjalan singkat sekitar 15 sampai 20 menit. Usai sidang Dewi dan Glenn pun tidak saling bersalaman. Mereka keluar sidang dan memilih jalan sendiri-sendiri.

Dalam sidang, hakim meminta pasangan ini untuk kembali rujuk dan memberikan waktu untuk mediasi selama 40 hari.

Menurut Lelyana Santosa, sidang akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda yang sama. Dewi yang berada disamping pengacaranya itu tak mau berbicara banyak soal perceraiannya.

"Saya sudah menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukum saya. saya yakin ibu Lelyana adalah yang terbaik untuk membantu menyelesaikan masalah ini," tutur penyanyi berwajah indo ini.

Sedangkan Glenn Fredly, usai sidang tak mau dimintai komentarnya. Mantan pacar Nola 'B3' ini langsung pergi dengan menaiki mobil Suzuki Vitara Hitam dengan nopol B 1583 FB.

Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan di hari yang sama.