Cici Paramida Bantah Rebut Suami Orang

Sumber :

VIVAnews - Pernikahan Cici Paramida dengan Ahmad Suhebi berbuntut panjang. Pedangdut ini dikabarkan telah merebut suami orang. Cici membantahnya.

Cici tidak terima bila dirinya dituding telah merebut suami orang. Dia langsung memberikan klarifikasinya.

"Saya membantah bila disebut menikahi suami orang atau pria beristri. Kalau dia masih suami orang saya tak mau menikah dengannya," elak Cici saat ditemui di Perumahan Raffles Hills Blok K, Cibubur, Jawa Barat, Kamis 16 April 2009 malam.

Kabar yang beredar mengatakan suami Cici masih terikat pernikahan dengan perempuan bernama Neni. Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak.

Ahmad Suhebi tidak membantah telah menikahi Neni. Namun, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini menjelaskan pernikahan mereka telah berakhir.

"Saya sudah menjatuhkan talak ketiga. Mungkin semua ini sudah takdir," tuturnya.

Sejak Cici melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Suhebi di Mekkah, 12 Maret lalu memang kabar seputar status suami pelantun lagu 'Wulan Merindu' ini sudah menjadi perbincangan. Apalagi, Cici selalu menyembunyikan status suaminya dari wartawan.

Cici baru berani memperkenalkan suaminya itu ketika dia pulang dari Mekkah. setelah melangsungkan pernikahan di Tanah Suci. Pada saat itu dia bilang status suaminya adalah duda. Dia mengatakan tidak akan menikahi pria tersebut bila masih berstatus suami orang.

Tak hanya itu, Cici mengaku berat menikah dengan seorang duda. Tetapi, dia berusaha untuk menjalaninya karena dirinya sadar itu memang sudah menjadi bagian hidupnya.