Menhan Juwono Temui Menhan Perancis

Sumber :

VIVAnews - Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Kamis 16 April 2009 kemarin melakukan kunjungan kerja ke Menteri Pertahanan Perancis Herv? Morin di Paris, Perancis.

Menhan Juwono dan rombongan melakukan pertemuan dengan Renault Trucks Defense (RTD). Selain melakukan pertemuan dengan RTD, Menhan juga mengunjungi Pusat Studi Pertahanan Perancis, Musium AP Perancis Les Invalides, serta  Kapal Bateaux Parisiens di Port de la Bourdonnais.

Setelah mengakhiri kunjungannya di Perancis, Menhan Juwono beserta rombongan berkunjung ke London, Inggris selama tiga hari untuk melakukan beberapa pertemuan.

"Menhan dijadwalkan berkunjung ke Oxford University di London dan melakukan pertemuan dengan mahasiswa Indonesia yang berada di Inggris, serta menyampaikan paparan tentang Peran Daya Saing Indonesia 2015 di KBRI," kata Kabiro Humas Dephan Brigjen TNI Slamet Haryanto.

Kunjungan ini merupakan balasan, sebelumnya, Menhan Perancis telah berkunjung ke Indonesia pada Mei 2005, sehari sebelum melakukan courtessy call dengan Menhan Perancis.