Indah Kalalo Belum Mau Dinikahi Bule

Sumber :

VIVAnews - Diam-diam Indah Kalalo sudah tiga tahun ini menjalin cinta dengan pria bule. Indah mengaku serius menjalani hubungan dengan pria bule itu. Tetapi, dia belum mau dinikahi kekasihnya itu.

"Saya belum mau menikah. Kita juga masih sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi pacaran aja dulu," kata Indah saat ditemui di Jalan Kemang Utara VII No 8, Jakarta Selatan, Kamis 16 April 2009 malam.

Indah mengaku berpacaran dengan bule bukan mengikuti tren yang ada. Dalam mencari pacar dia tak melihat apakah pria itu bule atau pria lokal. Yang paling penting bagi bintang film ini adalah pria tersebut sayang dan mengerti dirinya.

"Nggak penting bule atau pribumi. Yang paling penting dia bisa mengerti aku dan kebetulan dia bule," tutur seleb yang juga mulai mencoba peruntungan sebagai penyanyi ini.

Sayang, mantan pacar Nicholas Saputra ini tak mau membicarakan pacar bulenya itu dengan panjang lebar. Dia tak ingin kehidupan pribadinya terlalu diekspos oleh media.

Indah Kalalo dikenal sebagai seorang model papan atas. Tak puas berkarier sebagai model, Indah menjajal dunia akting. Kemampuan aktingnya bisa dinikmati di beberapa film salah satunya adalah 'Belahan Jiwa'. Di film tersebut Indah beradu akting dengan Dian Sastro, Marcella Zalianty, Dina Olivia, Rachael Maryam dan Nirina.

Merasa masih memiliki kemampuan di bidang lain, Indah melirik dunia tarik suara. Dia pun mulai rekaman single pertamanya. Indah membawakan lagu daur ulang berjudul 'Tak Kusesali'. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Sophia Latjuba.