Ronaldo Terima 'Ditampar' Sir Alex

Sumber :

VIVAnews - Winger Manchester United, Cristiano Ronaldo, ternyata tidak selamanya jadi pemain kesayangan Sir Alex Ferguson. Setelah ditampar kritikan oleh pelatihnya itu, Ronaldo mengaku akan menerima segala masukan yang ada.

"Tak masalah. Saya selalu menghargai manajer dan pelatih karena saya mau belajar," kata CR7 seperti dilansir Sky Sports, Jumat 17 April 2009.

"Kalau memang ia berkata seperti itu, pasti hanya karena ia pikir itulah kenyataannya," tambah Pemain Terbaik Dunia 2008 itu.

Kritik pedas yang diterima CR7 berkaitan dengan mudahnya bola lepas dari kakinya. Menurut Sir Alex, tak sepatutnya CR7 semudah itu kehilangan si kulit bundar karena akhirnya akan diambil lawan. Bila sudah itu skenarionya, maka akan sulit untuk mengembalikan bola ke kubu Setan Merah.

'Tamparan' ini ditelurkan sang pelatih usai melakoni perempat final Liga Champions Selasa, 14 April lalu melawan FC Porto. Dalam pertandingan yang dimenangi Setan Merah 1-0 itu, CR7 sering kehilangan bola dengan mudah. Akibatnya, serangan juara musim lalu itu selalu patah oleh para defender Porto.

Namun, bukan Ronaldo namanya kalau langsung menelan bulat kritik tanpa ada pembelaan.

"Saya rasa kami bermain cukup baik. Saya juga mencetak gol penting," katanya lalu menyeringai.