KD Latih Fisik Demi Singapura

Sumber :

VIVAnews - Sebagai penyanyi yang dilabeli Diva, Krisdayanti ingin tampil maksimal di konsernya yang akan digelar di Singapura 9 Mei 2009 nanti. Karena itu pula, KD -julukannya- menambah jam olahraganya.

"Sebulan ini full persiapan konser. Pokoknya kecuali Sabtu Minggu aku pasti latihan fisik," kata KD usai latihan bersama instruktur pribadi di kediamannya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Dilansir Espresso, Jumat 17 April 2009, istri Anang Hermansyah itu tak mau mengecewakan penggemarnya di negeri seberang.

Selain mempersiapkan fisik, fashion juga tak luput dari perhatian adik Yuni Shara itu. "Saya cukup diamini mereka. Kalau bicara KD bicara musik dan fashion," ujarnya.

Untuk konser keduanya di Singapura, penyanyi 34 tahun itu kembali menggandeng perancang Adrian Gan. KD sempat menjajal gaun keemasan yang bertahtakan bulu Cendrawasih itu di studio desainer tersebut. Gaun itu melekat pas di tubuhnya.

"Baju ini adalah haute coututre dibuat hanya satu," tuturnya. Adrian sang pembuatnya pun memuji, sebagai diva, KD pantas mengenakan gaun itu. Ini bukan pertamakalinya mereka bekerjasama. Adrian juga pernah menggarap kostum panggung konser 15-30 KD empat tahun silam.

"Kostum panggungku selalu glamor dan grande. Lighting konser itu benar-benar bisa melihat potongan baju terlihat luar biasa," katanya menutup pembicaraan.