Jupe Menyesal Ajak Damian ke Indonesia

Sumber :

VIVAnews - Kisruh dalam rumah tangga Julia Perez dengan Damian Perez berbuntut panjang. Keduanya saling menyerang di media. Jupe mengaku menyesal telah mengajak suaminya ke Indonesia.

"Sebenarnya aku punya tanggungjawab dengan dia karena aku ajak dia ke Indonesia. Tetapi, dengan adanya konflik keluarga ini, aku jadi menyesal," kata Jupe saat ditemui di markas PBIJ di Jalan Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 17 April 2009.

Bintang film 'Hantu Jamu Gendong' ini menjelaskan sesungguhnya dirinya sangat kasihan melihat perubahan yang terjadi dalam diri pria yang menikahinya 18 Januari 2003 silam di Perancis itu. Jupe mengaku sangat ingin membantu Damian agar kembali menjadi dirinya sendiri. Tetapi, itu bukan hal yang mudah baginya.

"Aku kasihan melihat dia seperti itu. Aku ingin merangkulnya, tetapi kok dia malah angkuh," sesalnya.

Jauh dilubuk hatinya, artis yang terkenal seksi ini masih sangat peduli dengan Damian. Dia berharap pria yang pernah mengisi hatinya itu bisa menemukan kebahagiannya sendiri.

"Aku selalu berdoa semoga dia bahagia dan bisa mendapatkan rezeki seperti aku," harapnya.

Pernikahan Jupe dan Damian retak sejak seleb berponi itu dekat dengan bintang sepakbola Persiba Balikpapan, Gaston Castano. Jupe lebih sering pergi berdua dengan pesepakbola itu daripada dengan Damian.

Bahkan, setelah itu tersiar kabar Jupe ingin bercerai dari Damian dengan berkonsultasi kepada Gusti Randa selaku kuasa hukumnya. Jupe tidak bisa bercerai karena pernikahannya dengan Damian tidak tercatat di Indonesia.

Damian sendiri tidak merasa keberatan bercerai dar Jupe. Dia juga ikhlas bila istrinya itu ingin menikah lagi, tetapi dia memberi syarat, Jupe harus bercerai dulu secara resmi darinya.