Korban Difoto Sebelum Diperkosa

Sumber :

VIVAnews - Keluarga Hanny A Wahab tidak dapat menahan emosi saat rekontruksi pembunuhan terhadap pemilik moelling agency itu digelar, Jumat 17 April 2009.

Achmad Sutrisno anak korban bahkan terus meneriaki pelaku saat rekontruksi digelar. Karena tidak dapat menahan emosi, anak korban juga sempat memukul pelaku Hendi Lesmana.

Rekontruksi yang digelar rumah korban di Kompleks Interkota, Blok B5, Duri Kosambi, Jakarta Barat, diketahui bahwa Hendi Lesmana adalah pelaku tunggal dalam pembunuhan itu.
Sementara rekan korban diketahui hanya menunggu di salah satu ruang lain di rumah tersebut tanpa tahu apa yang terjadi.

Rekontruksi di pimpin langsung Kanit Reskrim Cengkareng, Inspektur Satu Khoiri, digelar dalam 42 adegan dalam waktu dua jam. Terlihat kalau pelaku dengan tenang melakukan pembunuhan itu.

Pelaku menganiaya korban hingga korban tidak berdaya. Setelah mengasak empat telepon milik korban dan harta bendanya, pelaku kemudian menuju dapur dan membuat kopi.

Namun saat melihat korban tak berdaya dengan pakaian yang tersingkap, pelaku malah terangsang. Hendi meraba tubuh artis era 80-an itu, bahkan memotret kemaluan korban.

Karena tidak dapat menahan hasratnya, pelaku kemudian memperkosa korban. Namun belum ada pembuktian pasti apakah saat itu korban benar-banar sudah tewas.

Dalam adegan itu terlihat kalau pelaku juga sempat mandi sebelum akhrinya pergi menuju stasiun Rawa Buaya untuk bersembunyi di kawasan Sukabumi.

Ratusan warga juga memadati sekitar rumah korban saat rekontruksi dilakukan. Pukul 15.00 WIB rekontruksi selesai.