Pikat Suami Lewat 'Pillow Talk'

Sumber :

VIVAnews - Hubungan Anda dan suami terasa renggang belakangan ini? Coba ajak si dia ‘pillow talk’ alias obrolan di ranjang. Aktivitas ngobrol berdua sambil merebahkan kepala di atas kepala, menurut Deborah Tannen, pakar perkawinan dan penulis buku seputar isu relationship, pasangan yang sering ngobrol berdua di tempat tidur sebelum tidur memiliki hubungan lebih harmonis.

Aktivitas intim ini terutama bagi wanita bisa membangun kedekatan dengan pasangan. Saat melakoninya, Anda berdua bisa berbagi kemesraan dan emosi. Otomatis secara fisik juga terasa nyaman. Kegiatan ini ini mampu meredakan ego Anda dan suami.

“Tak perlu diakhiri dengan kegiatan bercinta. Walau usai obrolan di atas bantal ini, Anda berdua langsung tertidur, dijamin Anda bangun pagi dengan kondisi tubuh yang segar. Hal ini disebabkan Anda tidur dengan suasana hati yang happy,” kata Tannen.  

Lantas, apa yang dibicarakan?
Seringkali, saat usia perkawinan makin bertambah, Anda dan suami jadi lupa saling memuji. Ini bisa jadi saat tepat untuk kembali saling melontarkan pujian. Tak bisa dipungkiri, wanita sesekali butuh diberi perhatian dan pujian di waktu-waktu intim seperti ini. Tapi, tak hanya Anda, suami juga butuh pujian dari Anda. Berikan pujian suami, misalnya, ia pintar mencari uang, kocak selalu bisa bikin Anda tertawa, dan masih ganteng.

Apa yang ‘haram’ diobrolkan?
Apapun yang Anda lakukan, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengungkapkan sesuatu yang negatif. Cobalah berbagi hal-hal positif, agar aktivitas ini bisa jadi momen spesial buat Anda. Jika Anda tidak bisa berkata sesuatu baik, lebih baik diam, dan mendengarkan dia bicara. Berbaring sebelum tidur hanya untuk saling berpelukan dan rileks. Bukan waktu Anda mengajaknya bertengkar.

Topik mesra untuk dibicarakan berdua
- Mengenang momen istimewa
Ajak suami kembali ke masa-masa awal hubungan Anda. Misalnya, tanyakan padanya,”Yang, masih ingat nggak, waktu kita pertama kali bertemu?” Atau, ungkapkan kebiasaan suami yang bikin Anda senang.

- Masa depan
Jika membicarakan masa depan, usahakan agar tetap romantis. Misalnya, Anda berdua ingin merencanakan bulan madu kedua, atau gaya bercinta apa yang akan praktekkan nanti.

Berapa lama?
Sebenarnya, tidak perlu tiap malam Anda dan suami melakukan aktivitas ini. Bercinta masih tetap jadi agenda Anda berdua. Melakukan ‘pillow talk’ 1-2 kali seminggu juga sudah cukup. Yang penting, saat Anda berdua sama-sama rileks.

Aktivitas ini juga tak perlu dilakukan berjam-jam. Tapi, selama Anda berdua masih nyaman ngobrol berdua, mengapa tidak? Namun, bila rasa kantuk sudah menyerang, katakana jujur padanya. Siapa tahu, dia juga sudah lelah.