Wayne Rooney Diragukan Tampil

Sumber :

VIVAnews - Manchester United harus bersiap kehilangan salah satu senjata andalannya dalam semifinal Piala FA melawan Everton. Striker MU Wayne Rooney dikhawatirkan absen pada laga yang disiarkan langsung oleh TVOne, Minggu 19 April 2009, pukul 22.00 WIB.

Rooney mendapatkan cedera saat memainkan partai Liga Champions melawan Porto hari Rabu (15/4) lalu. Sejak babak pertama ia memang sudah terlihat pincang tapi terus dipaksakan main.

Jika Rooney tetap tidak bisa pulih sebelum pertandingan melawan bekas klubnya itu, Federico Macheda akan dipersiapkan untuk menjadi starter.

Manajer MU Alex Ferguson telah memberikan sinyal akan melakukan perubahan susunan pemain. Ia tidak akan menyusun pemain sama dengan saat timnya bertemu Porto.

"Saat nanti saya menyusun pemain untuk hari Minggu, akan ada banyak kritik yang mengatakan saya tidak memainkan tim terbaik. Kami punya banyak partai penting di depan. Saya harus melakukan perubahan. Ada pendukung yang ingin melihat komposisi terbaik tiap kali kami main. Itu mustahil," kata Ferguson seperti dikutip Club Call.