Infeksi, Kate Moss Jauhi Minuman Keras

Sumber :

VIVAnews - Gara-gara infeksi pada jarinya, Kate Moss yang terkenal hobi menenggak minuman keras harus rela meninggalkan kebiasaannnya tersebut.

Kate Moss terkenal sebagai artis yang hobi pesta dan mabuk-mabukan. Namun, dia harus menghentikan kebiasannya tersebut karena dia harus mengkonsumsi antibiotik dengan dosis tinggi untuk mengobati infeksinya.

Hal itu disebabkan karena dirinya mengalami luka pada jarinya pada saat dirinya sedang melakukan pedicure. Lukanya itu menyebabkan jarinya bengkak dan berwarna kuning.

"Dia sangat menyesal karena jari kaki kanannya luka dan berwarna kuning. Akibatnya terlihat bengkak dan jelek," tutur sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 19 April 2009.

Model berusia 35 tahun itu merasa bila infeksi pada jari kakinya itu disebabkan oleh kesalahan dirinya yang melakukan pedicure di salon yang murah. Biasanya, bila ingin melakukan perawatan tubuh, seleb bertubuh kurus ini melakukannya di salon-salon ternama dengan biaya yang sangat mahal.

Akibat dari kesalahannya dalam memilih salon, Kate juga harus gigit jari karena dirinya tak bisa menghadiri sebuah acara pesta musik yang diadakan di California, di mana sang kekasih, Jamie Hince akan manggung bersama bandnya, The Kills.