Zac Efron Terpana Lihat Angelina Jolie

Sumber :

VIVAnews - Kecantikan Angelina Jolie membuat bintang muda Zac Efron tak bisa tidur. Zac Efron terpana bila bertemu aktris cantik tersebut.

Bintang muda itu tak bisa berkata apa-apa dan langsung salah tingkah bila bertemu dengan bintang film 'The Changeling' tersebut di karpet merah. Dia sangat terpesona dengan kecantikan artis berbibir seksi itu.

"Saya tidak tahu kenapa. Saya merasa aneh. Saya tidak bisa menjelaskannya," kata Zac Efron seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 19 April 2009.

Bintang film "High School Musical' ini sudah sejak lama mengidolakan artis tersebut. Dia selalu berusaha tampil sempurna dan mempersiapkan segalanya dengan cermat agar pertemuannya dengan bintang idolanya itu dapat berjalan lancar.

Namun, gara-gara grogi bertemu dengan Jolie, Zac justru membuang kesempatan untuk berbincang-bincang dengan ibu enam orang anak itu.

"Dia bertanya pada saya dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Saya mengacaukannya. Semua orang menertawakan saya," tutur kekasih Vanessa Hudgens ini.

Mungkin karena Zac terlalu mengidolakan Jolie membuat pacarnya, Vanessa terobsesi untuk bisa menjadi Jolie. Vanessa sangat memuja Jolie dan ingin meniru gayanya. Bahkan, Vanessa ingin bisa bermain film action seperti Jolie.