Beckham Tampil Topless Ala Terminator

Sumber :

VIVAnews - Tubuh indah David Beckham telah lama digilai kaum hawa. Apalagi, kini Becks tampil topless ala Terminator.

Makin gila lah kaum hawa sedunia melihat pemandangan indah yang dipertontonkan pemain AC Milan pinjaman dari Los Angeles Galaxy itu. Ya, Beckham memang mejeng dengan telanjang dada (topless) dalam iklan terbaru salah satu merek telepon genggam terkenal, Motorola.

"I'll be back!" begitulah ucapan Arnold Schwarzenegger dalam sekuel eksyen Terminator.

Beckham tak harus mengucapkan kata-kata mirip Gubernur California itu. Tapi, ayah tiga anak ini cukup dengan bermodal badan kerennya.

Dalam iklan itu, Becks didandani bak Terminator dengan badan berotot kering plus mata kanan ala cyborg. Sedangkan tangan kiri pria berusia 33 tahun itu memegang telepon genggam.

Sebelumnya, Becks telah berpose dalam beberapa iklan. Tubuh atletis dan pesona pria Inggris ini membuatnya laris digunakan sebagai media pemasaran beberapa produk seperti Pepsi, Gillette, Vodafone, Marks & Spencer dan pakaian dalam Armani.

Bahkan, sebuah perusahaan pil anti impoten di China sempat minta jasa Becks sebagai model iklannya. Kocek The Beckhams pun makin menggelembung.

Tak aneh jika suami Victoria ini masih mempertahankan statusnya sebagai pesepakbola berpenghasilan tertinggi dan terkaya di dunia.