Tim Terbaik Ferguson Belum Konsisten

Sumber :

VIVAnews - Tentu masih segar dalam ingatan saat Sir Alex Ferguson mengklaim skuadnya musim ini jadi yang terbaik selama ia membesut Manchester United. Tapi, kegagalan di Piala FA membuat Sang Manajer menyadari timnya belum sempurna.

Ya, Ferguson mengakui jika konsistensi masih menjadi hal yang perlu segera dibenahi. Manajer asal Skotlandia ini meminta seluruh skuadnya untuk tampil lebih konsisten jika ingin mengamankan dua gelar tersisa, Liga Inggris dan Liga Champions.

"Konsistensi hal yang perlu dimenangkan. Hasil yang mengecewakan kalah di semifinal, tapi Anda tidak dapat memenangkan semua dan target kami jelas wajar. Kami harus memenangkan Liga dan berharap melaju ke Roma (final Liga Champions)," ujar Ferguson kepada Skysport, Selasa 21 April 2009.

Kini hadangan Portsmouth perlu diwaspadai The Red Devils. Pasalnya, The Pompey bisa menjadi batu sandungan Cristiano Ronaldo cs di pentas domestik. Tak heran jika Fergie mengaku siap menurunkan skuad terbaiknya.

"Kami mempunyai pertandingan besar Rabu nanti, dan itu jelas menjadi prioritas. Kami akan datang dengan tim yang segar," ujar manajer Skotlandia ini.

Hanya unggul satu poin dari Liverpool dan empat poin dari Chelsea tentu bukan posisi yang aman buat Setan Merah. Tak heran jika beberapa pilar yang disimpan Fergie akan diturunkan di laga kontra The Pompey itu.

Duet  Ronaldo dan Wayne Rooney akan kembali diturunkan bersama beberapa pilar lain macam Ryan Giggs, Patrice Evra, Michael Carrick, Paul Scholes maupun Gary Neville.