BCL: Ashraf Pria yang Menghargai Wanita

Sumber :

VIVAnews - Bunga Citra Lestari tak pernah berhenti memuji suaminya, Ashraf Sinclair. Artis yang akrab disapa BCL ini mengatakan suaminya itu adalah pria yang paling menghargai wanita.

"Selain ayah dan adikku, Ashraf adalah orang yang paling menghargai wanita. Dia selalu berusaha untuk tahu apa yang wanita mau," puji BCL saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa 21 April 2009 malam.

Pelantun lagu 'Cinta Pertama' ini mengatakan suaminya itu orang yang paling mengerti dirinya. Selain itu, Ashraf juga sellau mendukung kariernya sebagai seorang penyanyi. Dia merasa bersyukur karena memiliki suami seperti Ashraf.

"Ashraf itu seorang pendengar yang baik. Dia selalu setia mendukung aku," tutur artis berdarah Padang ini bangga.

Dukungan Ashraf membuat BCL tak ingin mengecewakan suaminya tersebut. Penyanyi yang juga bintang film dan sinetron ini berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi Ashraf.

"Kita saling mendukung dan menghargai satu sama lainnya. Sebagai wanita aku harus bisa menjaga rumah tangga dan karierku dengan baik," tuturnya.

BCL dan Ashraf menikah pada 14 November 2008 lalu. Satu hari setelah akad nikah, pasangan ini menggelar pesta resepsi pernikahan mereka dengan mewah di sebuah hotel berbintang. Kabarnya, biaya resepsi pernikahan pasangan beda negara ini menghabiskan dana Rp2 Miliar. Namun, hal itu dibantah oleh BCL dan Ashraf.