Maia Estianty Dukung Anak Bermusik

Sumber :

VIVANews - Ketiga anak Maia dan Dhani mulai mengikuti jejak orangtuanya menjadi musisi. Mereka membuat band dan menyanyi.

Anak-annak Maia dan Dhani itu tergabung dalam band The Lucky Laki. Maia mengaku mendukung karier Al, El dan Dul dalam bermusik. Tetapi, Maia tetap meminta kepada ketiga putranya itu untuk tidak melupakan pendidikannya.

"Saya mendukung kalau mereka ingin jadi musisi. yang penting sekolah tetap nomor satu," kata Maia saat ditemui di Taman Safari, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Selasa 21 April malam.

Maia memang tak ragu lagi dengan kemampuan anak-anaknya dalam bermusik. Menurut pentolan Duo Maia ini, ketiga buah hatinya itu memang sudah dari kecil diperkenalkan dengan alat musik.

'Wajar saja kalau mereka hebat dalam bermusik. Namanya juga anak musisi," bebernya sambil tertawa.

Saat disinggung apakah dia siap berkolaborasi dengan ketiga putranya? Maia mengatakan kesempatan itu sangat terbuka lebar.

"Insya Allah, kita bisa berkolaborasi. Doain saja," pintanya.

Karier Maia di dunia musik memang sukses. Walau sudah tak bersama dengan Dhani lagi, Maia tetap eksis di blantika musik Indonesia dengan Duo Maia. Seleb yang juga mulai main film ini juga sangat produktif mencipta lagu.