Anji 'Drive' Larang Pacar Bolos Kuliah

Sumber :

VIVAnews -  Anji 'Drive' ingin kekasihnya, Rini 'Idol' lebih berkonsentrasi dengan kuliahnya daripada kariernya sebagai penyanyi. Dia melarang pacarnya itu untuk bolos kuliah.

"Saya paling nggak suka dengar Rini bilang cape dan mau bolos kuliah. Saya ingin dia jadi sarjana," kata Anji saat ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 22 April 2009.

Bila kekasihnya itu kelelahan habis syuting, biasanya Rini merasa capek dan mogok kuliah. Biasanya, Anji langsung merayu sang pacar agar mau kuliah.

"Memnag sih kadang-kadang kalau lagi kayak gitu dia susah dirayu. Tetapi, saya nggak putus asa," tutur vokalis grup band Drive ini.

Anji ingin agar kekasihnya tersebut lulus menjadi sarjana. Dengan gelar sarjana yang diraih oleh Dini, Anji yakin rencana pernikahannya dengan penyanyi asal Medan itu berjalan mulus.

"Saya memang ingin menikah dengan dia tahun depan. Tetapi, kalau bisa setelah dia lulus jadi sarjana saja," ungkap pria yang juga pandai mencipta lagu ini.

Hubungan Anji dengan Rini memang berjalan mulus. Jalinan cinta mereka sepi dari gosip. Anji sudah menytakan kepada orangtua pacarnya itu bila dirinya serius dengan penyanyi bertubuh mungil tersebut.