Kerajaan Kelantan Serang Balik Ibu Manohara

Sumber :

VIVAnews - Kerajaan Kelantan melakukan serangan balik atas pernyataan Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, di sejumlah media. Daisy dituding mengumbar cerita palsu.

Sejumlah fakta tentang Daisy pun dibeberkan salah satu kerabat kerajaan, Ichsan Basal, seperti dilansir Espresso ANTV, akhir pekan ini.

Ichsan tak memungkiri jika Mano pernah melarikan diri ke Indonesia dan tak mau kembali ke pangkuan suaminya di Malaysia. Tapi, semua ternyata lantaran Mano disandera sang bunda. "Daisy akan kembalikan Manohara dengan catatan, diselesaikan hutang-hutang ibunya di Jakarta," ujarnya.

Masih banyak daftar permintaan Daisy lainnya. Sang bunda menginginkan keluarga kerajaan kembali meminang putrinya dengan pesta mewah di Jakarta. Ibu dua putri itu juga menuntut fasilitas rumah dan mobil mewah.

Sementara, Daisy justru pernah mengatakan kepada media bahwa ia mendapat tawaran apartemen senilai miliaran rupiah dari pihak Kerajaan Kelantan. Apartemen mewah itu akan diberikan kepada Daysi sebagai bayaran agar Daysi memutus silaturahmi dengan Mano. Namun Daysi menolaknya.

Entah pernyataan siapa yang benar. Dua keluarga saling menyalahkan. Mungkin hanya Mano yang bisa mengklarifikasi dan meredakan ketegangan ini.