Benitez Waspadai Penyerang Newcastle

Sumber :

VIVAnews - Liverpool akan menghadapi Newcastle hari Minggu, 3 Mei 2009. Manajer The Reds Rafael Benitez mewaspadai pulihnya para penyerang The Magpies.

"Saya pikir mereka tidak akan mencari hasil imbang. Mereka punya pemain depan yang berkualitas," ujar Benitez seperti dikutip Goal.

Trio striker Newcastle, Mark Viduka, Michael Owen dan Obefumi Martins siap dimainkan pada pertandingan di Anfield nanti. Mereka akan berusaha mati-matian membawa timnya menjauh dari zona degradasi.

Saat ini Newcastle yang dilatih Alan Shearer berada di posisi ke-18. Terpaut tiga poin dari zona aman. Sedangkan Liverpool ada di peringkat kedua dengan 74 poin. Liverpool juga harus menang karena mereka punya poin yang sama dengan Chelsea di peringkat tiga.

Shearer kemungkinan akan membangkucadangkan Owen yang merupakan mantan striker The Reds. Ia akan memakai Martins dan Viduka sebagai starter. Owen akan disimpan untuk menjadi senjata pamungkas di babak kedua andai serangan mereka tak cukup ampuh melewati pertahanan The Reds.