Ello Susah Jadi Pria Romantis

Sumber :

VIVAnews - Penyanyi Ello mengaku bukan tipe pria yang romantis. Dirinya juga sangat sulit untuk menjadi pria yang romantis.

"Gue susah jadi romantis. Gue merasa nggak bisa jadi cowok romantis," kata Ello, saat ditemui di Jungle Bogor, Jawa Barat, Minggu 3 Mei 2009.

Penyanyi berdarah Ambon dan Batak ini menuturkan dirinya tak mau memaksakan diri untuk menjadi pria romantis. Dia tak ingin berubah karena ingin terlihat romantis hanya untuk menarik perhatian perempuan. Dia tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

"Dasarnya memang susah romantis, jadi terima saja. Gue ingin jadi diri sendiri saja," ucap putra dari penyanyi senior Diana Nasution ini.

Ello mengaku sudah dua tahun ini dirinya menyandang status jomblo. Dia tidak merasa terbebani dengan statusnya tersebut. Bahkan, Ello berpikir untuk tidak memikirkan masalah pacar dahulu.

"Sekarang begini saja dulu. Gue ingin fokus di karier saja," ujarnya.

Keputusan Ello itu berdasarkan pada kariernya yang memang sedang bersinar kali ini. Lagu-lagu pria berkulit putih ini memang sedang hits di masyarakat. Alhasil, tawaran manggung juga tak pernah sepi menghampiri pria tersebut.

"Sendiri dulu mungkin lebih enak," aku Ello.

Mengenai kriteria perempuan pilihan hatinya, Ello menuturkan dirinya tak memiliki kriteria khusus.

"Nggak punya kriteria yang gimana-gimana kok," tandasnya.