Henry Dihantam Cedera Bertubi

Sumber :

VIVAnews - Barcelona kemungkinan besar harus melawat ke kandang Chelsea tanpa Thierry Henry. Cedera striker Prancis ini ternyata cukup serius dibanding dugaan awal.

Selain mengalami masalah pada punggung dan lehernya, Henry dikabarkan juga mengalami cedera kaki yang didapatnya di laga El Clasico kontra Real Madrid lalu.

Sebelumnya, kubu Barcelona memang meragukan Henry akan mampu tampil di Stamford Bridge guna melakoni leg 2 babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 7 Mei 2009.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan detail, cedera Henry ternyata sangat serius. Bahkan, mantan striker Arsenal ini kemungkinan tidak akan turun pada laga penting Blaugrana di pentas domestik.

Henry tidak hanya duduk manis di Stamford Bridge nanti. Tapi, ia juga hampir dipastikan akan absen saat Barca bersua Villarreal di La Liga, pekan depan, dan final Piala Raja kontra Athletic Bilbao.

Dengan cederanya Henry, Josep Guardiola telah menyiapkan Andres Iniesta untuk bermain sedikit ke depan. Sedangkan untuk lini tengah, Guardiola kemungkinan akan menempatkan Seydou Keita atau Sergi Busquets.