Tevez di Antara Inter, Liverpool dan Madrid

Sumber :

VIVAnews - Kemungkinan besar akhir musim ini Manchester United akan melepas Carlos Tevez. Beberapa klub besar sudah antre untuk mendapatkan sang striker asal Argentina itu seperti Liverpool, Inter Milan dan Real Madrid.

Skenario buat Inter adalah merka harus menjual Zlatan Ibrahimovic dulu ke Real Madrid. Agak sulit mengingat jumlah yang disiapkan Madrid tidak cocok dengan permintaan Inter.

Sementara itu Liverpool yang memang bermimpi untuk menduetkan Tevez dengan Nando Torres juga sulit untuk mewujudkannya. Benitez mengaku tidak punya uang kontan untuk mendatangkan Tevez. Ditambah lagi sulit untuk membayangkan MU rela melepas pemain sehandal Tevez ke musuh bebuyutannya itu.

Sang pemain sendiri sudah tak sabar untuk meninggalkan Old Trafford. Ia merasa seperti terasing di klub itu karena tak mendapatkan kepercayaan penuh dari Alex Ferguson.

Madrid memang akhirnya menjadi tempat tujuan yang cocok. Kita semua tahu klub Spanyol itu tak pernah kesulitan jika sudah menyangkut masalah uang. Apalagi Tevez merasa cocok pindah ke Spanyol yang punya bahasa ibu yang sama dengan Argentina.