Feby Febiola Tak Biasa Pakai Rok Mini

Sumber :

VIVAnews - Untuk pertamakalinya Feby Febiola main layar lebar. Peran Feby dalam 'Jagad X Code' memang bukan peran utama. Namun, Ia jadi sumber asal-muasal kisah film drama komedi ini.

Seperti pemula lain, Ia bertemu banyak tantangan baru. Sebagai Dita, seorang pekerja kantoran, Feby harus membiasakan diri mengenakan rok mini.

"Dita kan sekretaris, sementara aku nggak biasa pakai baju kerja, rok mini gitu," Feby berujar saat ditemui di kantor Maleo Pictures Jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 14 Januari 2009.

Tantangan keduanya adalah adegan dicopet. Ceritanya, dalam film itu tas Feby dicopet tiga pria. Mereka mengincar flash disk yang memuat data penting di dalamnya. Karena itu pula, Ia harus berulang kali teriak "Copet...copet." Akibatnya suara istri bule Prancis itu serak.

Namun semua pengalaman baru itu tak membuat semangatnya surut. Walau perannya cuma enam adegan, Febby tetap senang.

Aktris kelahiran 24 Mei, 30 tahun silam itu juga menikmati syuting di Yogyakarta. Feby memuji penggarapan 'Jagad X Code' yang dinilainya detil. Film pertama rampung, seleb yang pernah merilis album tersebut membuka kesempatan untuk film kedua. "Aku nggak pilih-pilih peran. Tapi juga nggak mau memaksakan main film," katanya.

Bagi Feby, urusan jadwal sangat krusial. Jika belakangan Ia jarang wara-wiri di layar kaca, itu karena Feby hanya menerima tawaran FTV. Jadwal syuting yang relatif singkat jadi pertimbangan.

Selain itu, istri Bruce Deltail itu tak mau mengerjakan sesuatu dengan tak sepenuh hati. "Kalau melakukan sesuatu dengan cinta, akhirnya pasti enak,"  Feby berujar menutup pembicaraan.