Arrigo Sacchi: Robinho "Kehilangan Kepala"

Sumber :

VIVAnews - Manchester City memang berhasil menarik perhatian publik. Setelah gagal mendapatkan Ricardo Kaka, kini klub milik taipan Abu Dhabi itu sedang geger oleh pembangkangan yang dilakukan bintangnya, Robinho.
 
Aksi Robinho meninggalkan kamp latihan City di Tenerife, Spanyol, membuat hubungannya dengan klub memburuk. Melihat hal itu, mantan direktur teknik Real Madrid, Arrigo Sacchi punya analisa sendiri.
 
Mantan pelatih AC Milan dan timnas Italia itu yakin kini Robinho tengah menyesali keputusannya pindah ke City of Manchester Stadium. Tak hanya itu, Sacchi juga menilai Robinho telah kena batunya.

Sacchi tanpa sungkan menyebut striker mungil Brasil ini telah "kehilangan kepalanya" saat menerima tawaran The Citizens. Duit yang berlimpah dari The Citizens dinilai telah menutup akal sehat mantan striker Real Madrid ini.
 
"Robinho sebenarnya telah kehilangan kepalanya saat menerima tawaran besar. Apa yang dilakukannya bukan sebuah pilihan pesepakbola. Dan sekarang di City, dia telah kehilangan kebahagiaan. Dia kehilangan fantasi sepakbola," ujar Sacchi kepada Goal.
 
"Tidak ada orang yang memilih meninggalkan Real Madrid demi klub sekelas Manchester City. Pemain top yang baru berusia 24 tahun tentu tidak akan meninggalkan Madrid dengan alasan apapun," tambahnya.
 
Robinho sendiri didatangkan The Citizens dengan nilai transfer 32 juta poundsterling. Pembelian itu menjadi yang tertinggi di bursa transfer musim ini.