Selip, Tiga Mobil Jadi Korban

Sumber :

VIVAnews - Ruas jalan BR Montik di Kemayoran Jakarta Pusat hingga kini masih penuh dengan ceceran tanah dan lumpur. Ceceran tanah itu dari truk yang mengangkut tanah merah yang pintu baknya terbuka.

Akibatnya menyebabkan ceceran tanah tebal sepanjang 500 meter. Akibat banyaknya ceceran tanah Kepolisian Sektor Metro Kemayoran menutup jalan Jalan BR Montik, tepatnya di depan Memoriam Gandhi School hingga persimpangan RS Mitra Kemayoran.

Hingga Minggu 24 Januari 2009, pukul 13.00 WIB petugas dari Suku Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat bersama dengan Suku Dinas Pekerjaan Umum Jalan Jakarta Pusat tengah membersihan ceceran tersebut.

Penutupan jalan ini dilakukan karena ceceran tanah telah menelan korban. Sebanyak tiga mobil terperosok akibat selip ban. Ketiga mobil itu kerusakan berat dan harus diderek.

Ceceran tanah itu cukup pekat dengan ketebalan diperkirakan mencapai 2-3 sentimeter.

Kanit Patroli Polsek Kemayoran, AKP Sigit tengah melacak mobil truk yang mengakibatkan ceceran tanah itu. Polisi belum mengetahui nomor polisi truk tersebut.  "Kita masih meminta keterangan beberapa saksi," jelas Sigit seperti dikuti situs Pemerintan Provinsi DKI.