Putri BNI Taplus Penuhi Target

Sumber :

VIVAnews - Tim Putri Jakarta BNI melewati laga ketiga lanjutan Sampoeran Hijau Proliga 2009 tanpa kesulitan berarti. Mengadapi Gresik Petrokimia di GOR C'Tra Arena, Bandung, Jakarta BNI menang tiga set langsung  (25-18, 25-10, 25-23).

Bagi Jakarta BNI ini merupakan kemenangan ketiga pada Proliga 2009. Sebelumnya, pasukan Sukirno berhasil menekuk Jakarta Popsivo Polwan dan Bogor Prayoga Unitas. Ketiga kemenangan ini merupakan target Jakarta BNI untuk putaran pertama Proliga 2009.

"Target pertama kami memang merebut tiga kemenangan di putaran pertama. Setelah itu, baru kami akan berpikir untuk langkah selanjutnya," kata Sukirno.

Sukirno mengaku puas dengan penampilan pemain-pemainya sore ini. Pasalnya, timnya mampu menang tanpa kehilangan satu set pun.

"Awalnya saya memperkirakan hanya bisa menang 3-1 atau 3-2. Ternyata kami bisa menang 3-0. Ini membuktikan anak-anak bisa tampil lepas pada pertandingan ini," ujar Sukirno.

Sementara itu, Manajer Gresik Petrokimia, Bachrun Rosyidi, menilai BNI bermain cukup bagus. BNI juga menurutnya punya pemain asingnya andal. Pertandingan semakin sulit ketika toser dan pemain asing Gresik Zhao Jia belum padu.

"Toser dari pemain asing kami hanya punya waktu tiga hari untuk latihan bersama. Ini membuat koordinasi mereka masih belum sempurna," kata Bachrun.